Metropolitan Land (MTLA) Menggenjot Pertumbuhan Marketing Sales dan Recurring Income
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Metropolitan Land Tbk (Metland) agresif menggarap dan memasarkan proyek hunian. Emiten bersandi MTLA di Bursa Efek Indonesia ini mampu menumbuhkan pendapatan pra penjualan (marketing sales) dan pendapatan berulang (recurring income).
Hingga September tahun ini, MTLA sudah mengantongi Rp 1,3 triliun, yang terdiri dari marketing sales Rp 1,07 triliun dan recurring income sebesar Rp 230 miliar. Raihan itu setara 81,25% dari target Rp 1,6 triliun pada tahun ini. "Dibandingkan tahun lalu, realisasi per September 2021 tumbuh 40%," kata Direktur MTLA, Olivia Surodjo, kepada KONTAN, kemarin.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan atau membeli artikel ini.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Berlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.