Hanya Rp 10.000 selama 30 hari untuk berita pilihan, independen, dan inspiratif Berlangganan Sekarang
Berita Bisnis

Perusahaan Asuransi Masih Percaya Diri Luncurkan Produk Baru

Rabu, 27 Mei 2020 | 12:22 WIB
Perusahaan Asuransi Masih Percaya Diri Luncurkan Produk Baru

ILUSTRASI. Petugas melayani nasabah di Asuransi Prudential Idonesia Jakarta, Kamis (31/1)./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/31/01/2019.

KONTAN.CO.ID - AKARTA. Sederet permasalahan dan pengetatan aturan di industri asuransi tidak mengurungkan niat pemain asuransi untuk menerbitkan produk-produk baru. Pasalnya, peluang untuk menjaring polis asuransi yang baru masih sangat luas.

Saat ini, tingkat kesadaran masyarakat akan pentingnya proteksi masih rendah. Tahun lalu, penetrasi asuransi di Indonesia terhadap produk domestik bruto (PDB) sekitar 2,77%. Khusus asuransi umum, penetrasinya hanya 0,41%.

Ini Artikel Spesial
Hanya dengan berlangganan Rp 10.000 selama 30 hari Anda dapat membaca berita pilihan, independen, dan inspiratif ini.
Reporter: Ferrika Sari, Nina Dwiantika
Editor: Dikky Setiawan

Baca juga