Perusahaan Asuransi Masih Percaya Diri Luncurkan Produk Baru

KONTAN.CO.ID - AKARTA. Sederet permasalahan dan pengetatan aturan di industri asuransi tidak mengurungkan niat pemain asuransi untuk menerbitkan produk-produk baru. Pasalnya, peluang untuk menjaring polis asuransi yang baru masih sangat luas.
Saat ini, tingkat kesadaran masyarakat akan pentingnya proteksi masih rendah. Tahun lalu, penetrasi asuransi di Indonesia terhadap produk domestik bruto (PDB) sekitar 2,77%. Khusus asuransi umum, penetrasinya hanya 0,41%.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan