Strategi Peritel, Mengajak Konsumen Peduli Asupan Gula

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ada pemandangan berbeda saat melintas ke rak produk minuman kemasan di Super Indo. Sepintas dari kejauhan tampak papan yang menunjukkan gradasi warna dari kuning hingga coklat seperti banner promosi biasa, tetapi setelah dilihat lagi, rupanya itu edukasi mengenai indikator kandungan gula.
Konsumen yang mampir ke lorong itu, diajak untuk mencermati kandungan gula yang terdapat dalam produk minuman kemasan. Seberapa banyak kandungan gula dari minuman yang hendak mereka beli.
Ini Artikel Spesial
Agar bisa lanjut membaca sampai tuntas artikel ini, pastikan Anda sudah berlangganan.
Sudah berlangganan? MasukBerlangganan dengan Google
Gratis uji coba 7 hari pertama. Anda dapat menggunakan akun Google sebagai metode pembayaran.
Kontan Digital Premium Access
Business Insight, Epaper Harian + Tabloid, Arsip Epaper 30 Hari
Rp 120.000
Business Insight
Hanya dengan 20rb/bulan Anda bisa mendapatkan berita serta analisis ekonomi bisnis dan investasi pilihan